Monday 18 May 2015

Late Night Bondowoso

Tue, 19 May 2015
Sepertinya hari hari yang aku lewati dengan apa yang aku putuskan memang tak pernah sepakat untuk sejalan dengan rencana.
Memang sih, manusia hanya bisa berencana. Itu memang yang acap kali di jadikan alasan terutama bagi orang orang yang pasrah. Lebih tepatnya belum nemuin jalan keluar.
Malam ini begitu dingin. Kota kecil ini di selimuti embun basah yang sangat manja memeluk apa saja yang menengadah bebas langsung ke atas langit. Mungkin memang butuh siraman embun. Atau memang orang orang yang hidup di kota kecil ini memang seharusnya lebih mendinginkan apa yang ada di dalam dirinya.
01.26.
Jam handphone sudah menunjukkan waktunya untuk memejamkan mata. Tanggung jawab yang datang beberapa jam kedepan harus sebanding dengan apa yang aku harus persiapkan. Termasuk fisik. Oh well. Tapi let see... insomnia malam ini bukan karena cuaca, atau apa saja yang aku pikir sebagai eksternal. Gila mungkin. Tapi ketika mataku terpejam. Hanya momok bagi masa depanku muncul. Sepertinya memang harus bangun siang lagi. Hahaha.
Let see.. biar laut dilayar kembali.

No comments:

Post a Comment